Minggu, 23 Desember 2012

Kanker Lambung

 



 
  Apa yang dimaksud dengan kanker lambung?
  Kanker lambung adalah penyakit kanker yang ada di perut, berasal dari sel epitel dinding perut, dapat terjadi berbagai bagian perut (daerah antral pylorus paling banyak, diikuti oleh daerah fundic lambung kardia, lambung sedikit lebih kecil), invasi ke dalam dan berbagai bagian lambung.
  Seberapa banyak tingkat kejadian kanker lambung?
  Tingkat kejadian kanker lambung di dunia setiap tahunnya 17.6/10, Jepang, Denmark dan Negara lainnya memiliki prevalansi lebih tinggi, Amerika dan Australia mempunyai tingkat yang lebih rendah, perbandingan pria dan wanita sekitar 3:1, usia paling rentan adalah usia 50 tahun~60 tahun.



Kanker Lambung
  Apa resiko yang paling umum dari kanker lambung?
  1. faktor lingkungan: di berbagai wilayah, tingkat kejadian kanker lambung berbeda.
  2. faktor makanan: kadaluarsa makanan, makanan yang tidak baik, sayur asin, ikan dan daging yang diawetkan, konsumsi garam yang terlalu banyak, dapat meningkatkan resiko terkena kanker lambung.
  3. faktor genetik: menurut survei epidemiologi kanker lambung lebih cenderung disebabkan oleh faktor genetik.
  4. faktor kekebalan tubuh, pada kanker lambung, fungsi kekebalan tubuh memiliki prevelansi lebih tinggi.
  Gejala awal kanker lambung?
  1. sakit perut: merupakan gejala kanker lambung yang paling umum. Diawali dengan sakit yang berselang, biasanya terdiagnosis sakit maag.
  2. bagian atas perut terasa tiddak nyaman: terasa penuh atau terasa terbakar. Untuk sementara waktu bisa ilang, lalu berulang lagi.
  3. nafsu makan menurun, bersendawa dan gangguan pencernaan: merasa kenyang dan menurunkan asupan makanan, biasanya disertai dengan sendawa berulang-ulang.
  4. kotoran berwarna hitam atau positif okultisme kotoran yang berdarah: jika tidak mengkonsumsi darah babi yang dibentuk seperti tahu, makanan yang mengandung bismuth, tapi mengeluarkan kotoran yang berwarna hitam, segera lakukan pemeriksaan di rumah sakit.
  5. kelelahan, penurunan berat badan dan anemia: ini adalah gejala umum kanker lambung. Pasien sering mengalami anoreksia, kehilangan darah di saluran pencernaan, mudah lelah dan lemas.
  Bagaimana cara mendiagnosa kanker lambung?
  1. pemeriksaan secara fisik
  2. pemeriksaan laboratorium
  3. pemeriksaan pencitraan medis
  ( 1 ) sinar X barium pada saluran pencernaan bagian atas
  ( 2 ) menigkatkan CT
  ( 3 ) MRI
  ( 4 ) PET-CT scanning
  ( 5 ) USG
  4. Endoskopi
  ( 1 ) gastroskopi
  ( 2 ) laparoskopi
mendiagnosa kanker lambung
  Apa nama pengobatan tradisional untuk kanker lambung?
  1. operasi: metode yang banyak digunakan untuk pasien kanker lambung stadium awal dan menengah, yang juga merupakan cara mendasar dan efektif.
  2. kemoterapi: kemoterapi sebagai terapi pembantu setelah operasi, yang menghancurkan sisa sel-sel kanker, bisa juga digunakan saat pra-operasi, operasi, dan mengontrol transfer sel kanker, untuk meningkatkan keberhasilan operasi.
  3. radioterapi: Radioterapi preoperatif atau intraoperatif pada pasien dengan kanker lambung dapat meningkatkan reseksi, meningkatkan hasil yang diharapkan. Radioterapi juga dapat digunakan untuk meringankan gejala dan memperpanjang jangka waktu untuk hidup.
  Ciri pengobatan tradisional China yang dapat digunakan
  Setelah bertahun-tahun melakukan eksplorasi dan penelitian, pengobatan tradisional China memiki sifat penyeimbang yang dapat dijadikan anti-kanker. Kombinasi pengobatan China dan pengobatan barat dapat meningkatkan keberhasilan dibanding hanya dengan pengobatan tunggal. “terapi kombinasi barat dan China” pengobatan kanker lambung bisa dengan beberapa cara, bisa dengan mensuntikan obat tradisional China melalui arteri, pengobatan China aerosol inhalasi, suntikan herbal. Ini adalah modalitas pengobatan tumor yang maju.
  Bagaimana cara mengatur pola makan setelah operasi?
  1. makanlah dalm porsi kecil.
  2. makanlah makanan yang mengandung banyak protein, yang mudah dicerna, seperti bubur, sup telur, sup sayur-sayuran, susu, bubuk protein yang tepat.
  3. hindari makanan manis dan berlemak.
  4. hindari makanan yang dingin, dan terlalu panas, hindari makanan yang berbumbu pedas, minuman keras, the dan minuman yang menstimulasi lainnya.
  5. untuk mencegah anemia, lebih baik makan daging tanpa lemak, ikan, udang, hati hewan, serta jujube (kurma China) dan lain-lain.
  6. untuk mencerna makanan yang kasar, harus dicerna perlahan.
  Dukungan apa yang didapatkan?
  Ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou menunjukkan, karena terjadinya kanker lambung di bagian yang berbeda-beda, penyakitnya memiliki tahap awal dan tahap akhir, terdapat cukup besar perbedaan karakteristik biologi. Oleh karena itu, untuk mengevaluasi keadaan tubuh pasien dan perilaku biologis tumor, ditambah lagi menentukan pengobatan yang tepat sesuai dengan keadaan spesifik dari setiap pasien sangatlah penting.
  Pengobatan Intervensi sebagai pengobatan utama untuk kanker lambung Modern Cancer Hospital Guangzhou, terutama oleh embolisasi arteri yang member asupan pada tumor, menghentikan suplai darah ke tumor, mengakibatkan iskemia tumor, hipoksia, dan dengan demikian menghambat pertumbuhan tumor, meningkatkan nekrosis sel tumor, apoptosis. Dan prosedur intervensi tanpa lesi bedah, hanya beberapa milimeter dari sayatan kulit, sehingga mengurangi trauma dan pemulihan lebih cepat dengan tetap menjaga penampilan estetika kulit. Praktek klinis menunjukkan bahwa efek dari terapi kombinasi lambung jauh lebih besar daripada monoterapi dalam pengobatan intervensi pada saat yang sama, sesuai dengan keadaan spesifik dari pasien, dengan terapi photodynamic, penargetan gen akan mencapai hasil yang lebih baik. Selain itu, para ahli lambung Modern Cancer Hospital Guangzhou sesuai dengan keadaan pasien sendiri yang spesifik menggunakan pengobatan tadisional China yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan efek dari pengobatan kedokteran Barat, memainkan keuntungan tak tergantikan dari perawatan lainnya dalam seluruh pengobatan.
  Modern Cancer Hospital Guangzhou, China mendirikan kantor, setiap tahun menerima sejumlah besar pasien kanker dari luar negeri dari kantor, melewati pengobatan pasien kanker Vietnam, Filipina, Kamboja, Indonesia, Thailand dan negara-negara lain dan daerah setelah pengobatan dan rehabilitasi pasien. Jika Anda memiliki pertanyaan, bisa berkonsultasi dengan para ahli komunikasi rumah sakit kami melalui online, e-mail, telepon, atau ke kantor-kantor yang ada di negara-negara tersebut, kami akan menjawab pertanyaan Anda .
  Modern Cancer Hospital Guangzhou demi tidak menambah beban pada pasien, di satu sisi, memberikan pasien dengan berbagai layanan medis, di sisi lain untuk meningkatkan efisiensi dan tingkat kesehatan. Beragam saluran komunikasi pasien termasuk konsultasi online, e-mail, komunikasi telepon, serta bertemu langsung, demi menyediakan layanan konsultasi bagi pasien, untuk membantu mereka melawan kanker.sumber

6 komentar:

  1. I absolutely love your blog and find many of your post's to be just what I'm looking for.
    Would you offer guest writers to write content to suit your needs?
    I wouldn't mind composing a post or elaborating on some of the subjects you write in relation to here. Again, awesome web log!
    Here is my webpage :: myspace glitters

    BalasHapus
  2. There are paphos car hire companies with perfect customer friendly behavior.
    Windows Phone 7 is really, really good. Before the vote,
    according to Fitch's estimates. About 20 miniutes into the journey, with about 20 billion in the response.

    Here is my blog - car rental paphos cyprus

    BalasHapus
  3. However, there are other items that must be taken into consideration
    when selling a home. The microstock model has proven it can be
    very lucrative. One needs to be sure that they get the right assistance, simple steps and
    a good value for their jewelry.

    Also visit my website :: music icons

    BalasHapus
  4. Fantaѕtic websitе. Lots of uѕeful info here.
    I am ѕenԁing it to some pаls ans аlso sharing in delіcious.
    And naturally, thanκѕ in your sweat!

    Hеre is my homеpage :: Power rating

    BalasHapus
  5. Howdy! Do you know if they makе аny plugіnѕ to
    prоteсt against hackегs?

    I'm kinda paranoid about losing everything I've worked harԁ on.
    Anу suggestionѕ?

    Also ѵіsit my wеbsіte Resistor color Code calculator

    BalasHapus
  6. wah bagus sekali infonya tentang lambung
    untuk berjaga jaga pole hidup sehat Obat Asam Lambung Alami

    BalasHapus